UPGRADE!!! Aplikasi Rapor Online Semester 2 - Covid-19 [Download]

Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini sudah dikategorikan "Pandemi". Berbagai upaya pemerintah bersama masyarakat dilakukan untuk menekan penyebarluasan virus ini. Salah satu kebijakan pemerintah adalah dengan mengeluarkan himbauan Social distancing dan Physical distancing. Itu berarti kita harus belajar dari rumah dan bekerja dari rumah. Guru mengajar dengan via daring, begitu pula dengan siswa. Selain itu guru juga harus melakukan penilaian via daring. Beragam flatform media pembelajaran digunakan oleh guru untuk keberlangsungan belajar anak-anak. Pengolahan nilaipun memerlukan sesuatu yang berbeda karena cara belajarnya berbeda. Termasuk pengolahan nilai rapor memerlukan aplikasi yang bisa mendukung pelaksanaan belajar dan bekerja dari rumah. Aplikasi rapor lama perlu diupgrade agar bisa digunakan untuk pengolahan nilai dan hasil rapor siswa nanti bisa berbentuk file digital (berekstensi .pdf) yang bisa dikirimkan ke siswa via WA, Telegram, email atau sejenisnya. 

Dalam postingan ini, saya selaku author aplikasi rapor kembali merilis aplikasi rapor yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Perbedaannya terletak pada fitur-fitur yang mendukung agar output rapor bisa berbentuk file digital / berformat pdf yang akan dikirimkan kepada orang tua siswa sebagai laporan pembelajaran tanpa harus mencetak dan membagikan rapor secara manual (bertemu/berkumpul) di sekolah.

Video Tutorial bisa dilihat di bawah ini :


Download Aplikasi Rapor Online Semester 2 2020
  1. Download Aplikasi Rapor Online Semester 2  disini

Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat email sobat pada kotak dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Media Pendidik dan Pendidikan


Artikel Terkait:

3 Komentar
Tweets
Komentar

3 comments:

Liang Solusi said... Reply

Keren bli,,, solusi di tengah pendidikan

Surata Nyoman said... Reply

Yang semester I ada Pak Made?

I Gede Suarnata said... Reply

Untuk Aplikasi Rapor SD Semester I Tahun 2020 (Covid-19) wenten pak made?

Post a comment

Komentar anda sangat menentukan keberlangsungan blog ini.
Apabila anda tidak punya akun, gunakan anonymous
Apabila anda punya, gunakan Nama/URL
»Nama: diisi dengan nama anda
»»URL: diisi dengan alamat web, alamat email, dsb