Cara Melihat Hasil UKG Online 2013


Selamat kepada teman-teman yang telah lulus dan menjadi calon peserta sertifikasi guru tahun 2013. Bersiap-siaplah untuk menghadapi PLPG yang rencananya akan dilaksanakan bulan Agustus 2013. Dan kepada teman-teman yang belum masuk sebagai calon sertifikasi 2013 agar bersabar, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi UKG tahun 2014. Dimana, sistem seperti ini akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Setelah tahun itu, semua guru yang belum bersertifikat pendidik akan mengikuti PPG di universitas yang ditunjuk oleh Kemdikbud. Sudahkah Bapak/Ibu tahun pengumuman UKG 2013?  Berikut saya share cara mengetahui pengumuman UKG tahun 2013 :
  1. Buka http://sergur.kemdiknas.go.id/ 
  2. maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini
  3. Klik Calon peserta sertifikasi 2013
  4. Anda akan melihat daftar yang lolos sertifikasi 2013
  5. Bagi teman yang tidak terdaftar, bisa melihat secara rinci persyaratan nomor berapa yang tidak terpenuhi, bisa meng-Klik Pencarian (di pojok kanan atas)
  6. Ketik NUPTK anda
  7. dan....lihat hasilnya!


Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat email sobat pada kotak dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Media Pendidik dan Pendidikan


Artikel Terkait:

0 Komentar
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a comment

Komentar anda sangat menentukan keberlangsungan blog ini.
Apabila anda tidak punya akun, gunakan anonymous
Apabila anda punya, gunakan Nama/URL
»Nama: diisi dengan nama anda
»»URL: diisi dengan alamat web, alamat email, dsb