FONTS BALI SIMBAR (untuk menulis Aksara Bali)

Om Swastyastu (dgn Fonts Bali Simbar)

Apakah ada diantara teman-teman yang belum bisa menulis aksara bali di komputer?
Jika ada, itu berarti di komputer anda belum terinstal fonts Bali Simbar yang dibuat oleh Bapak I Made Suatjana. Fonts Bali Simbar adalah salah satu dari berjuta jenis fonts yang dapat digunakan sebagai fonts style dalam berbagai aktivitas tulis menulis dengan media komputer. Fonts ini sangat sering kita gunakan dalam berbagai hal baik oleh siswa, akademisi, maupun masyarakat umum yang memerlukan. Oleh karena itu dalam postingan ini saya memberikan kemudahan kepada teman-teman untuk mendownload Fonts Bali Simbar disini(via-ziddu) disini(via-ziddu) dan disini(via-4shared)



Dijual....
Anda berkesempatan untuk mendapatkan jenis tulisan (fonts style) yang berbeda sesuai kebutuhan anda. Aplikasikan hidup anda dengan mengekspresikannya dalam berbagai jenis tulisan dan seni yang tinggi. Cukup dengan menghubungi kami di kontak blog ini! Anda bayar, kami kirimkan. Kepuasan anda adalah harapan kami. Terima Kasih terhadap kepercayaan anda kepada kami.
Rp. 25.000,-



Dijual....
Anda juga berkesempatan untuk memiliki sofware menulis Aksara Bali dengan Ms. Word. Melalui sofware ini anda akan mendapatkan kemudahan untuk menulis Aksara Bali karena di dalamnya sudah terdapat panduan penggunaan keyboard. Semeton Bali ngiring lestariang Aksara Bali druwene mangde nenten kalintangin antuk semeton saking dura negara!. Cukup dengan menghubungi kami di kontak blog ini! Anda bayar, kami kirimkan. Kepuasan anda adalah harapan kami. Terima Kasih terhadap kepercayaan anda kepada kami.
Rp. 25.000,-

Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat email sobat pada kotak dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Media Pendidik dan Pendidikan


Artikel Terkait:

0 Komentar
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a comment

Komentar anda sangat menentukan keberlangsungan blog ini.
Apabila anda tidak punya akun, gunakan anonymous
Apabila anda punya, gunakan Nama/URL
»Nama: diisi dengan nama anda
»»URL: diisi dengan alamat web, alamat email, dsb